Thursday, October 1, 2015

Bikin Rekor, Ronaldo Juga Jadi Top Scorer Liga Champions





















Rekor demi rekor terus ditorehkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal ini baru saja menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos.

Dua gol CR7 ke gawang Malmoe FF, dini hari tadi, membuatnya sudah mengoleksi 323 gol selama berkarir di Madrid. Bukan hanya itu, Ronaldo juga sudah mencetak 501 gol sepanjang karirnya, baik di timnas maupun klub. 

Ternyata bukan itu saja prestasi yang ditorehkan Ronaldo. Mantan bintang Manchester United ini juga tercatat sebagai top scorer sementara Liga Champions.

Dia sudah mengoleksi 5 gol dari 2 pertandingan. Tiga gol lainnya dicetak Ronaldo saat Madrid menekuk Shakhtar Donetsk 5-0 di matchday 1.

Di bawah Ronaldo, ada striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Penyerang internasional Polandia ini sudah mengoleksi 3 gol. Dia sukses menorehkan hattrick saat Die Roten menggulung Dinamo Zagreb 5-0.

Lewandowski tak kalah garang dari Ronaldo. Mantan pemain Borussia Dortmund ini mampu mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan terakhir bersama Bayern.

Daftar top scorer sementara Liga Champions:
5 gol: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
3 gol: Robert Lewandowski (Bayern Munich)

2 gol: Mario Goetze (Bayern Munich), Willian (Chelsea), Seydou Doumbia (CSKA Moscow), Theo Walcott (Arsenal), Thomas Mueller (Bayern Munich), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Maxime Lestienne (PSV Eindhoven), Alvaro Morata (Juventus), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Vincent Aboubakar (Porto), Nicolas Gaitan (Benfica), Hulk (Zenit Saint Petersburg), Filip Mladenovic (BATE Borisov), Luis Suarez (Barcelona)

No comments:

Post a Comment