Tuesday, October 6, 2015

Ciuman Bisa Dipenjara di Desa ini Awas



















Ciuman bisa dipenjara di desa ini, jadi jangan sembarangan berciuman ya. Bagi sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, dimanapun dan kapanpun akan selalu indah jika bermesraan. Namun jika ingin bermesraan dengan pasangan, harus melihat situasi dan kondisi, jangan sampai kemesraan berubah menjadi kesengsaraan.
 

Di sebuah desa di India, ada sebuah peraturan yang melarang mencium pasangan ditempat umum, bagi pelanggar harus bersiap terkena sanksi. Sanksi dari pelanggar yang berciuman didepan umum di desa yang bernama Salvador de Mundo ini tidak main-main, mulai dari denda sampai ke hukuman penjara selama 3 bulan.

Tidak menyenangkan bukan berciuman berakhir di dalam penjara. Seperti dilansir dari dailymail, peraturan yang melarang berciuman di tempat umum itu dibuat karena banyak komplain dari penduduk desa yang sering melihat para turis bermesraan dan berciuman di desanya.

Hal tersebut pagi penduduk desa sangat tidak senonoh dan sangat meresahkan. Jika suatu hari nanti anda berkesempatan berwisata kesana, sebaiknya ditahan jika ingin bermesraan atau berciuman dengan pasangan anda, toh jika ditempat orang lain hormati apa yang menjadi aturan mereka. 

No comments:

Post a Comment