Wednesday, October 7, 2015

Gara-gara Masalah Anjing, Bocah 11 Tahun Tembak Gadis 8 Tahun





















Seorang bocah berusia 11 tahun asal Tennessee, Amerika Serikat, ditahan atas tuduhan pembunuhan, pada Senin (5/10/2015), setelah menembak gadis kecil tetangganya yang berusia 8 tahun. Dengan senapan laras panjang, bocah 11 tahun itu menembak si gadis kecil lantaran tak diizinkan melihat anak-anak anjingnya.
Awalnya, bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu berbicara dengan beberapa gadis kecil dari jendela mobil karavannya, Sabtu (3/10/2015) sore. Si bocah meminta salah satu gadis kecil itu menunjukkan dua anak anjing yang baru ia miliki, namun si gadis menolak, demikian disampaikan Sheriff Jefferson County, G.W. McCoig.
Si bocah lalu mengambil senapan laras panjang kaliber 12 milik ayahnya, kemudian menembak si gadis dari jendela. Peluru menembus dada si gadis. Usai melakukan perbuatannya, si bocah melemparkan senapan itu keluar jendela dan mendarat di samping tubuh gadis malang tersebut.
Si gadis yang jadi korban diketahui bernama Maykayla Dyer, siswi kelas tiga SD White Pine. Sementara itu, si bocah lelaki yang menembaknya duduk di kelas lima di sekolah yang sama.
Sheriff McCoig mengatakan, gadis itu sudah tak sadarkan diri di lokasi. Ia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.
Penembakan terjadi di taman karavan di White Pine. Si bocah lelaki dijerat dengan pasal pembunuhan tingkat pertama. Bocah tersebut akan tetap ditahan di fasilitas penahanan anak-anak di Knoxville. Ia akan menjalani persidangan pada 28 Oktober mendatang, untuk menentukan apakah ia akan diadili sebagai anak-anak atau orang dewasa.

No comments:

Post a Comment