Sunday, November 15, 2015

Ditemukan Ini di Tubuh Pelaku Bom Bunuh Diri Tragedi Paris




























Polisi Prancis terus menyelidiki dan mencari banyak bukti terkait insiden tragedi Paris yang mengguncang ibu kota Prancis tersebut pada Jumat malam lalu.
Pelaku menyerang beberapa titik di kota mode dunia itu dengan meledakkan bom dan melakukan penembakan. Lebih dari 150 orang menjadi korban tragedi berdarah tersebut.
Menurut kaporan, dari delapan orang pelaku bom bunuh diri, salah satu pelaku telah berhasil diidentifikasi identitasnya. Identifikasi tersebut dilakukan menggunakan sidik jari.

Pelaku diidentifikasi sebagai orang Prancis. Ia melakukan aksinya di Bataclan. Prancis menyebutnya sebagai ekstremis.
Sementara itu, seperti dilaporkan media Prancis, polisi juga menemukan paspor Suriah di pelaku bom bunuh diri. Pelaku ini melakukan aksi bom bunuh diri di luar Stadion Stade de France.
Tak hanya itu, polisi juga menemukan paspor Mesir dari pelaku lainnya yang juga menyerang stadion tersebut.
Sejauh ini, tiga orang sudah berhasil diidentifikasi. Dua orang dengan paspor Suriah dan Mesir, sementara satunya adalah orang Prancis.
Seperti dilansir dari Daily Mail, pemilik paspor Suriah diyakini pemiliknya berusia 25 tahun. Namun, belum diketahui apakah paspor Surih itu sudah otentik, atau hanya paspor palsu yang membanjiri Eropa karena krisis pengungsi.

No comments:

Post a Comment