Thursday, November 19, 2015

Kasus Pajak Tak Kunjung Usai, Neymar Tinggalkan Barca?

























Kabar menarik datang bagi para klub raksasa Eropa, yang tengah memburu jasa seorang striker berkelas dunia. Rumor berhembus kencang bahwa Neymar membuka kemungkinan untuk hijrah dari Barcelona.
Laporan ini tersiar luas, setelah ayahanda sang bintang, NeymarCadena Ser, mengeluarkan pernyataan, dia tidak bisa menjamin bahwa putranya akan tetap bertahan di Camp Nou.
Ayah Neymar mengakui, masalah pajak anaknya denganpemerintah Spanyol, bisa memaksanya untuk meninggalkan klub dan negara itu.
"Kami tidak pernah memiliki yang besar masalah fiskal di Brasil.Itu, setelah kedatangan kami di Spanyol, serangan telah dimulai,dan sekarang telah menyebar ke Brasil," kata Neymar Cadena Ser seperti yang kutip Tribal Football.

"Kami berada dalam diskusi tentang perpanjangan, tetapi masalahpajak mengganggu kita," jelas ayah mantan pemain Santos tersebut.
Ayah Neymar pun mengakui, selama musim panas lalu, dia telah dikontak oleh Manchester United. Selain MU, pekan lalu Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City juga terus memantau situasi masa depan Neymar.
"Jika tidak diselesaikan, kita tidak bisa tinggal di sini," tegas pria asal Brasil itu.

No comments:

Post a Comment