Tuesday, November 24, 2015

Lucu, Pelatih Inter Milan Terjatuh Saat Hentikan Bola






















Kejadian lucu terjadi di balik kemenangan Inter Milan dengan skor telak 4-0 atas Frosinone dalam lanjutan Serie A, Minggu 22 November 2015 (Senin dini hari WIB). Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, sempat terjatuh dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu.

Dalam video yang diunggah BT Sport, kejadian bermula saat bek Inter, Alex Telles, ditekel salah satu pemain Frosinone. Bola pun bergulir ke luar lapangan dan mendekati posisi Mancini.

Mancini bermaksud untuk menendang bola tersebut ke dalam lapangan. Apes, pria yang berposisi sebagai penyerang saat aktif menjadi pemain ini malah terjatuh. Tendangannya gagal mengenai bola dengan sempurna.

Winger Inter, Adem Ljajic, yang berada dekat lokasi kejadian langsung mendekati Mancini. Pemain internasional Serbia itu membantu Mancini untuk berdiri. Pelatih 50 tahun ini tak bisa menahan tawa setelah kejadian ini.

Beruntung, kesialan yang dialami Mancini tak dialami Inter. La Beneamata menang telak 4-0 atas Frosinone dan merebut puncak klasemen sementara Serie A dari Fiorentina.

Bicara soal terjatuh akibat bola, ini bukan kejadian pertama yang dialami Mancini. Tahun ini, mantan pelatih Galatasaray ini pernah dua kali terkena tendangan nyasar pemainnya sendiri.

Kejadian pertama, saat La Beneamata melawan Genoa, 11 Januari 2015. Mancini terjatuh karena terkena bola hasil tendangan Marco Andreolli.

Hal serupa terjadi di sesi latihan Inter, dua hari kemudian. Kali ini, bola tendangan Zdravko Kuzmanovic tak sengaja mengenai Mancini.

No comments:

Post a Comment