Sunday, November 8, 2015

Ronaldo Tak Kaget dengan Situasi Buruk Mourinho di Chelsea

ose Mourinho masih harus berjuang untuk mengembalikan performa Chelsea di Liga Inggris. Bintang Real Madrid Cristriano Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak terkejut dengan situasi yang dialami Mourinho.

"Situasi Mourinho? Saya tidak terkejut karena di sepakbola apapun bisa terjadi," ujarnya kepada BBC Sport seperti dilansir Sports Mole.

Juara Liga Premier musim lalu masih terdampar di urutan 15 klasemen. The Blues hanya mengumpulkan 11 poin dari total poin yang bisa diraih. Pencapaian Chelsea ini merupakan yang terburuk sejak tahun 1978.

Ronaldo menjadi anak asuh Mourinho ketika manajer asal Portugal itu menangani Real Madrid selama tiga tahun. Hubungan duo Portugal itu dilaporkan mengalami keretakan  menjelang akhir masa tugas Mourinho di Santiago Bernabeu.

"Tentu saja, dia seorang manajer dimana saya pernah bekerja dengannya selama dua tahun dan saya tahu potensinya. Saya rasa bukan hanya dia, tapi Chelsea juga berada dalam situasi sulit ini," kata Ronaldo.

Romaldo berharap Mourinho dapat melalui situasi sulit dan membahagiakan fans Chelsea.

"Sebagai orang Portugal, saya ingin melihat mereka berada di level atas sepanjang waktu. Jadi ini yang saya inginkan dia dapat melalui situasi buruk ini dan membuat penggemar Chelsea senang karena mereka layak mendapatkannya," tandasnya.

Skuat Mourinho akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/11/2015). Ini akan menjadi ujian bagi konsistensi Chelsea setelah mereka menang atas Dynamo Kyiv di fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

No comments:

Post a Comment