Tuesday, November 24, 2015

Suarez Paksa Presiden Madrid Dua Kali 'Jilat Ludah Sendiri'























Luis Suarez benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid dalam duel El Clasico. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu mencetak dua dari empat gol kemenangan Barcelona.

Ccerita menarik lain terkuak dari kesuksesan Suarez. Ternyata dia bukan cuma mengoyak jala gawang Madrid, namun juga berhasil memaksa Presiden Klub,  menjilat ludahnya sendiri.

Ya, 15 bulan silam Suarez pernah diremehkan Suarez. Ketika baru bergabung dengan Barcelona, Perez yang merasa keki membuang ucapan, "Suarez tak pantas ke Madrid karena dia tidak begitu bagus,' seperti dikutip 101 Great Goals.

Kata-kata tersebut rupanya menjadi bumerang. Suarez membuktikan kalau dia memang tak pantas ke Madrid, namun lebih pantas bila membantu Los Azulgranas menghancurkan tim asal ibukota itu di depan publik Santiago Bernabeu.

Sport juga menulis ini bukan pertama kali Perez termakan oleh ucapan sendiri. Sebelumnya dia juga dibuat menderita oleh Ronaldinho.
Bintang Brasil tersebut sempat ditolak gabung Madrid pada 2003 karena tampang yang jauh dari kata rupawan. Tapi dua tahun berselang, Ronnie malah membantu Barcelona mengacak-acak Madrid dan mendapat aplus tanda salut dari fans lawan.

No comments:

Post a Comment