Tuesday, November 10, 2015

Tak ada yang Sempurna , Film James Bond pun banyak Blooper


IBOsport.COM - Minggu ini, film Spectre dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Inilah film ke-24 dari petualangan James Bond. Dari sebuah produksi film, blooper merupakan salah satu hal yang ramai dibicarakan. Dari 24 film James Bond, banyak sekali adegan-adegan kesalahan yang bisa dikupas secara lebih mendalam.

Gambar-gambar ini akan menunjukkan beberapa kesalahan, mulai dari tidak konsistennya properti film, hingga kesalahan kontinuitas.



Langit yang Tiba-tiba Gelap
Dalam sesi akhir film Skyfall diperlihatkan Silva (Javier Bardem) dan anak buahnya mendekati rumah persembunyian James Bond. Saat pertama mendarat dari helikopter suasana langit menunjukkan seperti jam 7-8 malam. Tetapi tak lama setelah itu langit berubah lebih gelap seperti tengah malam.


Gelas Beku yang Berubah Seketika
Dalam sebuah adegan terlihat James Bond (Daniel Craig) diberi sebuah gelas minuman yang beku, saat kamera berganti posisi dan kemudian kembali lagi, gelas tersebut sudah tak lagi beku.


Properti Asli Dihilangkan
Sebuah tangga di stasiun bawah tanah kota London memang sengaja diberi peringatan agar tidak digunakan untuk berseluncur. Demi kepentingan syuting, tim produksi menghilangkan tangga tersebut. James Bond dan Silva bisa berseluncur dengan lancar dalam sebuah adegan.


Posisi Jam Berubah
Jam tangan yang dipakai karakter Mathis (Giancarlo Giannini) berubah posisi dalam satu adegan.


Pecahan Berganti
Dalam sebuah adegan perkelahian di film Quantum of Solace, James Bond memecahkan kaca sebuah hotel. Terlihat di gambar pertama ada pecahan kayu, setelah itu pecahan tersebut hilang diganti dengan benda lain dengan posisi yang juga berbeda.

Kerah Kemeja Berubah
Sebuah adegan di mana James Bond berbicara dengan M (Judi Dench), kerah kemejanya terlihat berubah posisi. Hal ini terjadi dalam sebuah adegan berdurasi 30 detik.

Meja Berubah
Perhatikan meja yang berubah. Diceritakan karakter Mellanie (Olga Kurylenko) baru saja menembak General Medrano (JoaquĆ­n Cosio), meja lalu berubah bentuk dan berubah posisi dalam satu adegan.



No comments:

Post a Comment