Sunday, November 8, 2015

Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena, dua pemain yang terlibat dalam kasus skandal video mesum, dicoret dari tim nasional Prancis yang akan berlaga melawan Jerman dan Inggris pada November ini.

Benzema, yang juga striker Real Madrid, berada di bawah penyelidikan resmi pihak berwenang Prancis pada Kamis (5/11/2015). Ia diduga berupaya memeras rekan senegaranya, Valbuena, menggunakan sebuah rekaman video mesum.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dalam sebuah jumpa pers mengatakan dia tak akan membahas "pertanyaan-pertanyaan yang tak terkait dengan sepak bola." Ia hanya mengatakan bahwa Valbuena tak berada dalam kondisi emosional yang bagus untuk bermain.

Adapun Benzema, yang masih dibekap cedera, telah dilarang oleh jaksa untuk berhubungan dengan orang-orang yang terlibat dalam investigasi kasus tersebut.

Absennya dua pemain kunci itu, memaksa Deschamps untuk memanggil gelandang Nice, Hatem Ben Arfa. Selain Ben Arfa, Prancis juga akan memanngil gelandang muda Bayern Munich, Kingsley Coman. Ini akan menjadi debut pertama Coman di timnas.

Prancis, yang akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016, akan menjamu Jerman di Stadion Stade de France pada 13 November. Empat hari kemudian, tim berjuluk Ayam Jantan itu akan menghadapi Inggris di London.

No comments:

Post a Comment