Tuesday, September 29, 2015

Bantah Curi Mobil, Kenapa Limbad Ada di Apartemen?



















Jakarta-Pesulap Master Limbad membantah tudingan mencuri mobil Honda Jazz milik Ibrahim di Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara. Lantas kenapa Limbad berada di apartemen?

"Sekarang fokus kita kenapa Master ini dituduh. Jangan melebar kemana-mana," ucap kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin di Jakarta, Senin (29/9).

Zakir menjelaskan, keberadaan Limbad di apartemen tersebut atas permintaan Linda, kerabatnya. Limbad diminta untuk menemani Linda yang terkibat masalah utang piutang dengan Ibrahim.

"Master diminta ibu Linda, kerabatnya. Master diminta menemani ke sana. Master belum tahu tujuannya. Sesampainya disana, Ibu Linda sudah sampai di apartemen. Master bertanya, ada apa disini, katanya terkait utang-piutang," ujar Zakir.

"Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah," tegasnya.

Terkait tudingan mencuri mobil, pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu merasa sangat tidak nyaman. Zakir pun akan mengusut masalah ini hingga tuntas.

"Ini sudah menganggu, menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut," tandasnya.

No comments:

Post a Comment