Tuesday, September 29, 2015

Van Gaal Permalukan Valdes

























Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mempermalukan kiper Victor Valdes dengan memerintahkan kiper asal Spanyol itu berlatih seorang diri saat tim utama Setan Merah selesai latihan.

Hubungan Valdes dan Van Gaal memang sudah memburuk sejak musim lalu. Van Gaal menuding mantan kiper Barcelona itu menolak perintahnya tampil bersama tim MU U-21.

Valdes nyaris angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas kemarin. Tapi, kesepakatan dengan klub Turki, Besikitas, gagal. Alhasil, kiper 33 tahun itu berada di MU.

Van Gaal membuat peraturan baru yang dinilai mempermalukan Valdes. Ia diminta berlatih seorang diri saat tim utama selesai berlatih. Artinya, jika tim utama berlatih pagi hari, Valdes baru boleh datang ke tempat latihan di Carrington pada siang hari. Ini menjadi salah satu contoh sikap Van Gaal yang tak kenal kompromi kepada pemainnya.

Valdes didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer musim lalu. Ia hanya tampil dua kali bersama tim utama. Selama kariernya, Valdes memenangkan tiga trofi Liga Champions, enam gelar La Liga, dan dua Piala Raja selama 12 tahun bersama Barcel

No comments:

Post a Comment