Tuesday, October 20, 2015

Barcelona mengumpulkan 18 poin sama dengan Real Madrid dan Celta Vigo.





















Bintang Barcelona, Neymar menikmati kemenangan timnya atas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (19/10/2015). Pada pertandingan itu Neymar mencetak 4 gol untuk Blaugrana. 

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol melalui Javi Guerra di menit ke-15. Namun El Barca segera bangkit dan mencetak 5 gol untuk mengakhiri laga dengan skor akhir 5-2. 

"Itu salah satu pertandingan terbaik saya untuk Barcelona," ujar Neymar kepada Movistar Plus seperti dilansir Football Espana. 

Brasil menjauhkan diri dari kontroversi terkait transfernya ke Barcelona dengan empat kali menjebol gawang Rayo. Dua dari empat gol Neymar dicetak melalui titik putih.

"Saya sangat, sangat senang dengan kemenangan ini, untuk permainan dan bagaimana kami bermain. Selamat kepada semua (yang memainkan peran mereka)," katanya.  

Neymar tengah menghadapi penyelidikan FIFA terkait laporan dari klub lamanya, Santos. Klub Brasil itu merasa diperlakukan tidak adil dalam transfer Neymar karena hanya menerima 17,1juta Euro dari 83.4 juta euro yang potensial mereka terima.

No comments:

Post a Comment