Wednesday, October 14, 2015

Inilah 18 Tim yang Sudah Dipastikan Berlaga di Piala Eropa


























Sejumlah tim telah mengakhiri babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Diantaranya adalah Portugal, Spanyol dan Inggris yang dari pertandingan sebelumnya sudah mendapatkan tiket untuk berlaga di Prancis tahun depan.

Menghadapi Ukraina, Spanyol menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0. Begitu pula dengan Inggris yang meraih kemenangan telak dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, Inggris memastikan diri sebagai tim yang tidak terkalahkan di babak kualifikasi Piala Eropa kali ini.

Sementara itu di Grup G, Rusia memastikan tempat di putaran final Piala Eropa setelah menekuk Montenegro 2-0. Dengan tambahan tiga poin, Rusia tidak hanya memastikan tempat di bawah Austria selaku juara grup, tapi juga mengubur mimpi Swedia untuk bisa lolos ke Prancis secara otomatis. Selain Rusia, Slowakia juga memastikan tempat usai mengalahkan Luxembourg.
Dengan masuknya Rusia dan Lexembourg, maka 18 tempat di putaran final (termasuk Prancis sebagai tuan rumah) sudah terisi. Berikut 18 tim yang sudah memastikan tiket ke Prancis tahun depan.

1. Austria
2. Belgia
3. Republik Ceko
4. Inggris
5. Islandia
6. Italia
7. Irlandia Utara
8. Portugal
9. Spanyol
10. Swiss
11. Wales
12. Jerman
13. Albania
14. Rumania
15. Polandia
16. Rusia
17. Slowakia
18. Prancis (Tuan Rumah)

No comments:

Post a Comment