Wednesday, October 14, 2015

Empat Sudah, Kini Ronaldo Bidik "Sepatu Emas" Kelimanya





















Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan keinginannya untuk kembali merebut penghargaannya Sepatu Emas Eropa kelimanya. Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak ingin berhenti saat menerima penghargaan "Sepatu Emas" keempatnya di Madrid, Selasa (13/10/2015). 

Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah memenangi trofi individu untuk keempat kalinya setelah mencetak 48 gol di La Liga musim lalu. Bintang internasional Portugal ini unggul dari rivalnya di Barcelona, Lionel Messi dan striker Manchester City Sergio Aguero dalam mencetak gol. 

Ia meraih penghargaan tersebut sebelumnya di Manchester United pada 2007-2008, dan di Madrid di musim 2010-11 and 2013-14. Winger berusia 30 tahun itu menerima penghargaan itu dari Presiden klub Real Madrid Florentino Perez dalam acara seremoni di Westin Palace Hotel, Madrid. 

Ronaldo pun menegaskan bahwa dia masih ingin merebut kembali penghargaan itu di masa mendatang. "Ini adalah momen besar lain dalam karir saya. Menerima Sepatu Emas keempat adalah kehormatan besar dan hak istimewa," kata Ronaldo.

"Namun tanpa rekan-rekan, saya tidak akan bisa menang penghargaan individu. Saya selalu ingin menang lagi. Saya ingin lima, enam atau tujuh Sepatu Emas jika memungkinkan. Real Madrid klub terbesar di dunia dan kami selalu harus memenangkan gelar. Saya ingin Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey." 

No comments:

Post a Comment