Saturday, October 17, 2015

Ronaldo akui berat untuk mempertahankan trofi Sepatu Emas tahun ini.



















Cristiano Ronaldo baru saja meraih trofi Sepatu Emas Eropa untuk keempat kalinya. Namun tahun depan diakui Ronaldo akan lebih berat karena persaingan semakin ketat. Siapa saja pesaingnya menurut Ronaldo?  

Ronaldo baru saja menerima trofi Sepatu Emas setelah di musim lalu menjadi top skorer Eropa setelah mencetak 48 gol di La Liga. Bintang internasional Portugal ini unggul dari rivalnya di Barcelona, Lionel Messi dan striker Manchester City Sergio Aguero dalam mencetak gol. 

Ronaldo pun menjadi pemain pertama dalam sejarah memenangi trofi individu tersebut melewati Eusebio dan Messi. Namun demikian bintang Real Madrid ini mengakui bahwa musim depan persaingan akan sangat berat. 

Ia melihat sekitar ada enam pemain yang berpotensi mencetak banyak gol di musim ini. "Ada  (Sergio) Agüero, (Robert) Lewandowski, (Wayne)Rooney, Luis Suárez, Neymar, Messi... Saya pikir banyak pemain kelas dunia di luar sana," ungkap Ronaldo kepada Marca. 

"Saya sangat senang memenangi empat kali dan saya senang mempertahankan jika saya bisa. Meski kami akan melihat apa yang terjadi di musim ini," kata pemain berjuluk CR7 yang telah mencetak 5 gol di la Liga musim ini atau kalah 1 gol dari rekan setimnya, Karim Benzema.

No comments:

Post a Comment