Sunday, November 8, 2015

Selain Carlo Ancelotti, Pep Guardiola juga dikaitkan dengan Chelsea.

Mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti membantah rumor kemungkinan dirinya akan kembali menangani The Blues. Rumor itu berkembang menyusul start buruk Chelsea di Liga Premier.

Mantan Pelatih Milan dispekulasikan kembali ke Stamford Bridge setelah Chelsea yang ditangani Jose Mourinho terpuruk di Liga Inggris.

"Dalam sepakbola Anda harus siap pergi ke mana pun," ujar Ancelotti kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

Ancelotti mengatakan Liga Inggris telah membuat dirinya terpesona. Namun kabar dirinya akan kembali menangani Chelsea hanya gosip belaka.

"Chelsea atau Bayern? Itu hanya gosip dan tidak lebih. Mourinho mengalami kesulitan, tapi Chelsea telah mengambil keputusan yang jelas untuk mendukung dia dan mereka telah melakukannya dengan baik," kata Ancelotti.

Selain Ancelotti, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola juga dikaitkan dengan klub London. Menurut Ancelotti dirinya tidak melihat alasan Guardiola untuk meninggalkan Allianz Arena.

"(Pep) Guardiola tidak memiliki masalah di Bayern dan tidak memiliki alasan untuk pindah," kata mantan pelatih Real Madrid itu.

Dia menambahkan Mourinho adalah sosok manajer yang tepat untuk Chelsea.

"Bisakah saya kembali ke Chelsea? Itu pertanyaannya, The Blues telah memiliki manajer untuk memecahkan masalah mereka," tandasnya.

Chelsea menjalani musim ini dengan rentetan hasil buruk. Hingga pekan ke-11, skuat Mourinho masih terdampar di posisi ke-15 dengan 11 poin.

No comments:

Post a Comment